Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh, Selamat Datang di Blog Kami, www.ipnu-ippnu-babalankidul.blogspot.com, selamat berkunjung ...

Sabtu, 16 April 2011

Sambut Pilkada, PC IPNU Kab. Pekalongan 'Netral'

Dalam proses pilkada yang sekarang masih berlangsung di Kabupaten Pekalongan tahun 2011 ini, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Kabupaten Pekalongan menyatakan netral. Hal tersebut sudah menjadi sebuah keputusan bersama Pimpinan Cabang sesuai dengan PD/ PRT Organisasi IPNU.

Ketua PC IPNU Kabupaten Pekalongan, Abdul Adhim menegaskan bahwa dalam proses demokrasi 5 tahunan di Kabupaten Pekalongan, Pimpinan Cabang IPNU Kabupaten Pekalongan netral dan tidak berpihak dan memihak salah satu pasangan calon bupati dan wakil bupati Pekalongan. Hal tersebut sudah menjadi keputusan yang mutlak agar IPNU tetap sesuai pada koridor peraturan dasar dan peraturan rumah tangga.

Sementara itu, terkait dengan para kader yang menjadi anggota tim sukses maupun simpatisan salah satu calon bupati maupun wakilnya, Abdul Adhim menegaskan tidak boleh membawa institusi organisasi. "Silahkan bagi kader maupun pengurus cabang boleh belajar berpolitik dari proses demokrasi 5 tahunan ini, tapi mohon agar tidak membawa institusi organisasi Pimpinan Cabang IPNU itu sendiri", tegas Abdul Adhim. (ron).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar !