Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh, Selamat Datang di Blog Kami, www.ipnu-ippnu-babalankidul.blogspot.com, selamat berkunjung ...

Sabtu, 08 Februari 2014

~>> RAKER II <<~

Babalankidul, 08 Februari 2014

Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU Desa Babalankidul Bojong mengadakan Raker II.

          RAKER II berlangsung sudah Di Rumah Rekan Ahmad Zaenudin (Dukuh jembangan), Alkhamdulillah acara tersebut berjalan dengan lanjar walau awalnya hujan lebat mengguyur Desa Kami, acara tersebut dihadiri oleh segenap Pembina IPNU-IPPNU Desa Babalankidul, PAC IPNU-IPPNU Kec. Bojong, dan tak ketinggalan pula segenap Pengurus IPNU-IPPNU Ranting Babalankidul.
          Kegiatan tersebut (RAKER II) merupakan
setengah jalan/periode dari masa kepemimpinan Rekan Amin Fatkhurrohman selaku ketum IPNU dan Rekanita Alfa Ilmiyatun Nafiah selaku ketum IPPNU, semoga dalam PROKER I / kegiatan yang belum terlaksana dapat dilaksanakan dalam PROKER II ini. Amin...
          Selama perjalanan setengah periode yakni masa kepemimpinan Rekan Amin dan Rekanita Alfa Keluarga Besar IPNU-IPPNU Babalankidul tentunya mengalami banyak hal suka maupun duka dalam Organisasi, pengalaman itu dapat kami jadikan sebagai pelajaran hidup dalam mengabdi Di Organisasi.
          Harapan Kami semoga Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU Desa Babalankidul dapat berjaya terus dalam mengamalkan Ajaran ASWAJA Di Bumi pertiwi ini Amien...... (>_<) (*_*)

sekian dulu postingan kali ini semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar !